KESEDERHANAAN & KESALAHAN ADALAH SAYA

Permalink nice pick !
Permalink

JERUJI BESI

Satu lagi pengalaman saya yang buat saya tertawa sendiri… Pengalaman yang gak bakalan saya lupain & semoga gak kejadian lagi.Ini terjadi akibat emosi sesaat yang tengah kian meluap akibat tatapan mata seseorang.Masalahnya sih sepele tapi maksudnya apa terus menatap dengan mata tajam menyorot ke arah saya.
A : kenapa dari tadi kamu terus menatap saya dengan sorotan tajam seperti itu?
B : saya daritadi bukan melihat anda tapi sedang melihan motor..
A : kalau anda benar melihat motor,pandangan anda tidak akan fokus karena motor objek yang bergerak
B : trus kamu mau apa ?
sesaat saya langsung mengeluarkan gir motor yang dikaitkan pada sebuah tali yang biasa saya pakai untuk tawuran dengan sekolah lain dan menghantam kepala orang tersebut.Karena disitu ada banyak warga otomatis perkelahian segera dilerai.Jujur saya belum merasa puas dengan hantaman tersebut dikarenakan saya sudah terlalu emosi.Bukan saya so jago tapi meski saya berumur lebih muda dari dia tapi sedikitpun saya tidak takut.Setelah hantaman itu dia langsung pergi.saya kira dia akan memanggil teman-temannya atau apa untuk balas dendam tapi ternyata dugaan saya salah dia berbelok ke arah polisi sektor dan melapor kejadian tersebut sehingga saya dibawa dan di introgasi di polsek tersebut.
2 hari saya mendekam di nbalik jeruji besi.Sesekali tampak terdengar suara orang tua saya yang tengah mengusahakan keluarnya saya dari lembaga pemasyarakatan tersebut.Tapi hal yang paling menarik adalah saat pacar saya menjenguk saya tengah malam bersama ibu saya.Saya terharu oleh usaha dia yang mungkin mengkhawatirkan saya sampai-sampai dia menginap di rumah saya menunggu kepulangan saya.
saya harap hal ini tidak terjadi pada kalian , jujur saya tidak menyesal atas apa yang saya perbuat kemarin tapi yang saya sesalkan ketika melihat orang tua saya menangis melihat saya memakai baju tahanan…..

Permalink

Indahnya Sebuah Pilihan..

Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan  pilihan, itu kesempatan.Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adalah kesempatan.Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan segala  kekurangannya, Itu bukan kesempatan, itu adalah Pilihan..

Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi,  Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya, daripada pasanganmu, Dan tetap memilih untuk mencintainya, Itulah Pilihan…   Perasaan cinta, simpatik, tertarik, Datang bagai kesempatan pada kita.  Tetapi Cinta sejati yang abadi adalah Pilihan… Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, Tetapi mencintai dan  tetap bersama pasangan jiwa kita, Adalah pilihan yang harus kita lakukan..

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, TETAPI untuk…Belajar mencintai orang yang tidak sempurna, Dengan cara yang sempurna..

Kebaikan adalah hal yang bisa didengar orang tuli dan bisa dilihat oleh orang buta..
Semoga kamu tau isi dari semua ini :(

Permalink

INDAH DARI SEBUAH PERBEDAAN….

Perbedaan seringkali menjadi sebuah keretakan bagi sebuah hubungan.Sering dianggap menjadi salah satu penyebab favorit putusnya jalinan hubungan.Tapi didalam sebuah PERBEDAAN terselip makna realita yang sangat indah.kalian tau kenapa ? ini memang berasal dari kisah hidup saya sendiri yang sering kewalahan mengatasi sikap pacar saya yang ber-ego tinggi.Yang sedikit-sedikit ngambek „ hahahha
tapi ambil positif saja ! karena setiap kali saya ikut kesal dia semakin parah, itu membuat saya tambah menyesal, jadi daripada saya ikut-ikutan ngambek mending terus berusaha untuk mengambil hatinya kembali.
Nah dari sinilah kata INDAH itu berasal karena dari hal ini saya semakin tau bahwa begitu berharga dia „ semakin saya berusaha untuk membuat dia pulih , semakin itu pula rasa untuk lebih buat dia terasah sedikit demi sedikit !!  meski harus menggadaikan rasa malu saya…….

Permalink
Permalink
Permalink this my bad band … KxBxUx IV is a suck name for this band…
band ini di gawangi oleh EKA(vokill),VANS(guitar),ERVAN(bass),ZAGUR(drum)..
Band   ini bergenre Trashcore/old school grind.. masalah band ini bukan  karena  inspirasi yang terbatas tetapi pada budget untuk buat band ini  lebih  dikenal orang lain !
Permalink
Permalink  :  /
Permalink This is me …Sedikit cerita dari saya & juga sedikit curahan hati sih .. hahahaSaya hidup di kehidupan yang berantakan,sebenarnya saya risih dengan kehidupan yang saya jalani sekarang tapi apa boleh buat saya sudah ditakdirkan untuk hidup dijalan seperti ini…Saya akui saya seorang yang biasa disebut easy going atau bisa mengikuti apa yang orang lakukan pada jaman sekarang ini tapi terkadang saya berpikir kenapa harus menjadi orang lain ? Bukan just be myself aja …! Sedikit mengikuti jaman katanya & ingin merasa diperhatikan oleh orang lain !Saya typical orng yang suka marah-marah & terkadang manja yang berlebihan & selalau membuat orang lain merasa kesal terhadap saya tapi pada salah satu moment tertentu saya bisa menjadi sangat dewasa & sangat kreatif dalam melakukan sesuatu!Seringkali saya membuat kesalahan yang bisa buat berantakan tapi percaya saya bisa secepatnya me-repair waktu & keadaan sesingkat mungkin! Gak jelas sih tapi ini yang saya pikirkan sekarang !