KESEDERHANAAN & KESALAHAN ADALAH SAYA

· 22/2/12 · 2 · Reblog

Kematian adalah hal yang akan di alami setiap umat manusia yang hidup di alam yang sudah di ciptakan-NYA.Namun kenapa kata “MATI" adalah hal yang sudah fenomenal untuk di takuti.Berbagai alasan untuk tetap hidup & mencari kebahagiaan di kompleks fatamorgana ini sering kerap kali di salahgunakan.
Padahal apa salahnya MATI…????
bukannya saya so alim atau apalah yang jelas menurut akal saya MATI adalah hal yang paling indah daripada diciptakan hanya untuk berantakan.Sesudah kita MATI kita akan hidup selamanya di alam yang jauh lebih indah daripada dunia, itu juga kalau kita adalah hamba ALLAH yang taqwa.karena orang taqwa pasti masuk surga.kita bisa bayangkan dalam salah satu ayat AL-QUran yang menerangkan betapa indahnya surga,dimana disana terdapat semua sumber kebahagiaan yang sering kita impikan di dunia yang belum tentu di dunia itu sendiri di ridhoi oleh ALLAH SWT.Bagaimana kita bisa menjadi taqwa ?????
taqwa menurut harfiah adalah menjauhi larangan-NYA & mematuhi perintah-NYA.Padahal kalau kita mau MENGAJI kita dapat mendapat arti taqwa yang lebih terperinci.MENGAJI disini sendiri bukan berarti kita hanya membaca tulisan arab,SUBHANALLAH ! Tetapi mengaji disini dimana kita bisa mentela’ah isi dari yang sudah kita kaji.Kita harus ingat bahwa AL-QURAN adalah sumber mutlak yang pasti!
TAQWA menurut saya adalah takut. kenapa demikian ? TAkut adalah hal yang lebih komplek untuk kita berislam secara khaffah (sempurna) Karena pada arti takut kita mau tidak mau harus mematuhi aturannya & segala apa yang diperintahkan dari mulai hal yang paling kecil sekalipun pasti dikerjakan.
Saya selalu berpikir kapan saya akan berpindah menuju liang lahat ? Semoga secepatnya karena saya tidak mampu untuk menampung dosa saya sendiri & saya berharap semoga saya mati dalam keadaan saya sedang memperjuangkan ISLAM itu sendiri atau yang biasa kita sebut SYAHID. AMINNNNN….

  1. ivanacast said: mungkin orang-orang diluar sana erat kaitannya sama apa yang disebut ‘WAHN’ ya wahn adalah sebuah kata dari bahasa arab yg brarti Cinta Dunia dan Takut Mati, betapa awamnya hidup mereka,semoga Alloh SWT memberi ptunjuk dan karunia kp kita smua, amin
  2. projectrejected posted this